D

https://bob0195992492.blogspot.com/2020/10/beg-celoreng.html?m=1

28 September 2013

kord gitar BUKAN DIA TAPI AKU - JUDIKA


[intro] Am G F 2x 

   
Am          G         
berulang kali kau menyakiti 
   
F          C        G 
berulang kali kau khianati 
Am         G 
sakit ini coba pahami 
   
F                C        G 
ku punya hati bukan tuk disakiti 


[int] 
Am G F 

####
Am      G 
ku akui sungguh beratnya 
F                   C         G 
tinggalkanmu yang dulu pernah ada 
Am          G 
namun harus aku lakukan  
    
F                C       G  F G 
karena ku tahu ini yang terbaik 

[chorus] 
     
C         G             Am 
ku harus pergi meninggalkan kamu 
       
G              F 
yang telah hancurkan aku 
      
C         Dm           G 
sakitnya  sakitnya oh sakitnya 
Back to ## & [chorus] 
     c        G               Am 
cintaku lebih besar dari cintanya 
      
G              F 
mestinya kau sadar itu 
       
C          Dm       G 
bukan dia  bukan dia tapi aku 

Cm   Bb           G 
begitu beratkah ini 
Am     G              Dm Em G A 
hingga ku harus mengalah 

     
D       A                Bm 
ku harus pergi meninggalkan kamu 
        
A             G 
yang telah hancurkan aku 
      
F#m      C           A 
sakitnya sakitnya oh sakitnya 

     
D           A            Bm 
cintaku lebih besar dari benciku 
      
A             G 
cukup aku yang rasakan 
        
F#m        Em       A 
jangan dia jangan dia cukup aku 

G          F#m        Em      A  D 
jangan dia jangan dia cukup aku

SUDU

https://bob0195992492.blogspot.com/2021/01/rm35-set-sudu-bercop-1945.html

Arkib Blog