LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2

Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha
Home » , » ERROR P2 PRINTER CANON E500 DAN CARA MENGATASINYA

ERROR P2 PRINTER CANON E500 DAN CARA MENGATASINYA

Error P02 pada Printer Canon E500 dikarenakan Carriage (rumah catridge) mengalami masalah. Carriage adalah tempat duduk (menempatkan catridge) yang menghubungkan catridge ke mainboard printer. Jika printer Anda mengalami hal tersebut, lakukan cara berikut ini.

    Carilah benda asing yang menghambat roller berputar dan menarik kertas. Posisikan printer terbalik dan goyangkan. Catatan: Catridge harus dilepas, jika benda berukuran sedang, maka cara ini boleh dilakukan.Tapi jika benda itu terlanjur terkunci dan terjepit pada bagian depan roller akan agak sulit. yang harus dilakukan adalah bongkar printer untuk mengambil kertas, cutter, penutup suntikan tinta atau benda asing lainnya.
    Cek dan bersihkan encodenya. Encoder adalah kabel atau pita transparan yang melintang dari sisi kanan ke kiri pada printer, letaknya melewati carriage printer. Jika error ini terjadi pastikan encoder bersih dari cipratan tinta.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MuaturunSiNi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger