D

https://bob0195992492.blogspot.com/2020/10/beg-celoreng.html?m=1

16 Mac 2012

Tip Atasi Masalah Memory Internal ZTE V9


Kepada pengguna ZTE v9 ..
ini adalah salah satu cara untuk mengatasi masalah tak cukup
ruang memori dalaman utk install pelbagai aplikasi...

langkahnya adalah seperti di bawah....
dimana selepas anda lakukan proses tersebut...
hampir kesemua applikasi yg anda install boleh di pindah msk ke memory card...
baca segala arahan dengan betol sebelum membuat keputusan....

(tip: jangan pindah applikasi system or lain2 yg tersedia ada(masa beli)...pindah aplikasi yg kita install sendri sahaja ke memory card...insyaalah ok...selamat)




Langkah rooting z4root : Langka 1 (apa itu root)

- download software z4root
- extract file zip yang anda download dan copy ketiga file ke microSD
- Install z4root dengan melalui file .apk-nya menggunakan file manager dlm ZTE
- Jalankan aplikasi dan pilih permanent root
- tab akan restart dan sudah siap rooted

langkah 2

Pada dasarnya, aplikasi Link2SD ini akan mengubah partisi external memory anda menjadi tempat instalasi aplikasi. Cara ini lebih efektif karena hampir tidak menggunakan memory internal, kecuali ada beberapa file library yang harus disalin ke folder system.

Untuk menjalankan Link2SD, ada beberapa tahap yang harus dijalankan dan ada tool pembantu yang harus anda download. Langkah-langkah untuk menginstall Link2SD :

- Download dan install aplikasi untuk membuat partisi yaitu minitool partition wizard (freeware) disini

- Siapkan microSD berkapasiti minimal 2 GB dengan class minimal adalah class 4 meskipun demikian memory class 2 bisa anda pakai dengan catatan kecepatannya stabil, saat ini saya menggunakan microSD 8 GB class 2 merk visipro.
- Sambungkan tablet anda ke PC dengan kabel data dan mount sebagai USB Drive
- Jalankan minitool partition, jika external memory tablet anda sudah terbaca oleh minitool, pilih external memory anda dan resize partition FAT32 ikut kesesuaian, dalam hal ini saya menggunakan space 1GB untuk tempat instalasi aplikasi.
- Buatlah partisi ext2 atau ext3 dan buat sebagai partisi primary, jangan sampai salah ke partisi logical karena Link2SD tidak akan bisa mengenali partisi tersebut. Jika sudah, klik tombol apply fan tunggu sampai minitool selesai menjalankan tugasnya.
- Matikan fungsi USB Drive.
- Buka google market, dan search aplikasi Link2SD.
- Install dan jalankan Link2SD, selanjutnya Link2SD akan mengenali partisi ext2 yang ada di microSD anda, jika ada permintaan approval root access dari aplikasi ini, pilih tombol allow dan Link2SD akan memasukkan script automount kedalam system dan akan meminta anda merestart handheld anda.
- Setelah merestart tabletjalankan aplikasi link2SD, dan masuk ke menu setting untuk mengaktifkan fitur auto link, fitur ini berfungsi untuk mengotomatisasi pemindahan aplikasi ke microSD.


(tip: jangan pindah applikasi system or lain2 yg tersedia ada(masa beli)...pindah aplikasi yg kita install sendri sahaja ke memory card...insyaalah ok...selamat)


PERINGATAN : SEGALA KEROSAKAN DAN KESILAPAN ADALAH TANGGUNGJAWAB ANDA SENDIRI MELAKUKAN ROOT INI BOLEH MENYEBABKAN WARRANTY ANDA TERBATAL. PIKIR DAHULU SEBELUM BUAT..

HARGA PASARAN TERKINI ZTE V9

SUDU

https://bob0195992492.blogspot.com/2021/01/rm35-set-sudu-bercop-1945.html

Arkib Blog