LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2

Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha Wirausaha
Home » » KORD GITAR DIKOYAK WAKTU - KORD MUDAH

KORD GITAR DIKOYAK WAKTU - KORD MUDAH

intro - G Bm C - Cm

G                      Bm                   Em         C     Cm
  Aku tak pandai bercinta Aku tak indah bicara Hanya manusia    Yang mengagumi mu

  G                         D
Walau Tak kan Pernah ku miliki


G                    Bm                   Em       C     Cm
  Aku ada di depan mata Aku tetap selalu ada Aku manusia    Yang mencita kamu

  G                   D
Dalam bisu Bersediri aku www.piedotcommusic.com


         G          Bm                     Em     D          G
Dengan nafas ini Ku aturkan langkah Menuju dirimu   Walau ku sedari

  Bm                         Em         C          D       C    - D
Rasa ini tak mungkin Kau kan mengerti Selamanya ku dikoyak waktu  ooo..

C D - E
ooo...

         A          C#m                    F#m    E          A
Dengan nafas ini Ku aturkan langkah Menuju dirimu   Walau ku sedari

  C#m                        F#m        D          E       D    - E
Rasa ini tak mungkin Kau kan mengerti Selamanya ku dikoyak waktu  ooo..

  D
Selamanya
  Dm         E          A
Selamanya ku dikoyak waktu
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MuaturunSiNi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger